Hobi Aneh Pemimpin Dunia, Akun Instagram @Kuyinfo Posting Jokowi Hobi Memelihara Kodok

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM — Postingan akun instagram @kuyinfo ramai dikomentari netizen. Hal ini dikarenakan, akun tersebut membandingkan hobi aneh pemimpin dunia. Salah satunya adalah hobi aneh pemimpin Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Dalam unggahan memenya, akun instagram @kuyinfo menuliskan hobi aneh Obama yaitu mempelajari coding, kemudian Saddam Hussein hobi menulis novel percintaan, Soekarno hobi bernyanyi di kamar mandi, Ratu Elizabeth I hobi balapan burung merpati, J Stalin hobi melukis sosok tanpa busana, dan Jokowi memelihara kodok.

Berita Lainnya

“Setiap orang tak luput dari hal-hal yang nyeleneh, termasuk pemimpin dunia sekalipun. Dia antara kita mungkin ada yang hobi ngupil atau nusukin penghapus, nah para world leader ini juga punya hobi yang tak biasa,” tulis akun instagram @kuyinfo yang diunggah pada 6 Mei 2021. Akun ini juga menyatakan postingan tersebut berasal dari akun instagram @fyifact.

Tak ayal, postingan akun @kuyinfo yang mempunyai followers 387 ribu ini pun dikomentari netizen. Setidaknya sudah ada 1000 pengguna instagram yang memberikan komentar. Ada yang memberikan menyukai, ada juga yang tidak. Ada pula yang menganggapnya hanya sebatas candaan.

radensri******: Sampe sini faham ya, asal mula sebutan cebong

wimpi_w*******: Postingan ini memancing menghujat salah satu orang, udah ngerti arahnya kemana. Btw nitip sendal dulu, kalo rame nanti kembali.

slame*******: Sesuai dengan nama kuyinfo..saya fikir benar benar kasih info yang bagus menambah ilmu,eee..ngak taunya arahnya berbau politis tidak netral yang seharusnya akun netral.maka itu saya unfollow,karna yang kami cari ilmu pengetahuan umum.

uku******: Sya tau arahnya si admin HTI ini

Sementara di postingan @fyifact juga tak kalah ramai oleh komentar netizen.

novr*********: Cie admin hati nya gk tenang kalau gk nyinyir pemerintah
kebenciannya bisa menyebabkan hidup mu gk tenang😂😂😂 penyakit hati lu dari lahir

fau********: oh iki to asal muasal e panggilan e cebong, lg reti aku njir😂

kenhimura.********: Keknya yg selain negara indo normal aja sih. Apa lagi ngoding gaada yg aneh.

assalamualaik*******: aq baru tau kalo kodok ga boleh dibunuh menurut islam.

lami******: Yah adminnya main politik…jijik ah

86_d******: Ada yg hoby ngilangin orang tanpa bekas, kok gk disebut? Yg hoby bikin candi2 an juga gk disebut. Apa lagi yg hoby pleciden pleciden an. Gak adil….

samm******: Cie barisan sakit hati. 😁😂

 

[IND]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *