Hoho..Nasdem Teror Jokowi dengan Pemakzulan Soal Perppu KPK

  • Whatsapp
Politisi Nasdem Irma Suryani Chaniago

INDOPOLITIKA.COM – Politisi Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago menebar teror pemakzulan untuk Presiden Joko Widodo. Ia menganggap,

Pintu masuk pemakzulan sangat terbuka bila Presiden menanggapi permintaan publik yakni menerbitkan Perppu KPK.

Baca Juga:

Pernyataan itu disampaikan Irma menanggapi hasil riset, Parameter Politik Indonesia, khususnya terkait soal isu Perppu KPK, yang sedianya segera berlaku jika Presiden tidak mengambil sikap.

“Banyak masyarakat yang ingin Presiden terbitkan Perppu. Tapi jangan lupa juga, Perppu itu pintu masuk impeach. Terus ada yang bilang nggak mungkin. Siapa yang bisa jamin,” katanya saat menanggapi hasil survei itu.

Irma menegaskan, tidak ada garansi dari pihak manapun, terhadap potensi pemakzulan itu. Karenanya, sambung dia, Nasdem dalam hal ini perlu mengingatkan Presiden.

“Di Indonesia ini apa yang nggak bisa terjadi. Yang sudah tertulis saja dilanggar apalagi yang nggak tertulis,” ketusnya.

Tanggapan bernada ancaman itu kembali menguatkan tekanan kepada Jokowi. Sedangkan bagi Nasdem, pernyataan Irma menegaskan ancaman serupa yang disampaikan Surya Paloh beberapa waktu lalu.(asa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *