Horee, Tidak Ada Penambahan Kasus Positif Corona di Delapan Provinsi

  • Whatsapp
Tenaga medis di RS Wisma Atlet, Jakarta.

INDOPOLITIKA.COM- Delapan provinsi menyatakan tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 pada Jumat 29 Mei 2020. Ada juga beberapa provinsi yang melaporkan 1-3 kasus baru positif corona.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto dalam konferensi pers di Kantor BNPB Pusat, Jakarta, Jumat (29/5/2020).

Bacaan Lainnya

“Dalam tiga minggu terakhir sudah menunjukkan gambaran mendatar, artinya tidak ditemukan kasus baru,” kata Yurianto.

Delapan provinsi yang tidak ada penambahan kasus antara lain Aceh, Sumatera Barat, Jambi, Bangka Belitung, Kalimantan Utara, Kalimantan Barat, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah.

Yurianto mengatakan, ada juga beberapa daerah yang melaporkan kasus baru 1- 3 kasus saja. Daerah tersebut antara lain Yogyakarta, Kepulauan Riau, Bengkulu, Sulawesi Tenggara dan Gorontalo.

Sementara hingga Jum’at penambahan kasus corona secara nasional hari ini sebanyak 678 orang. Maka total kasus positif mencapai 25.216 orang.

Sedangkan pasien sembuh hari ini bertambah sebanyak 252 sehingga total pasien sembuh mencapai 6.492. Sementara pasien meninggal hari ini sebanyak 24 orang, sehingga total pasien meninggal mencapai 1.520 orang. (rma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *