Hotman Paris Geram Atlet Senam Dituduh tak Perawan tapi Kok Bawa-bawa Nama Mas Nadiem Sih!?

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dipulangkan atlet senam Shallfa Avrila Saina dan tak diikutsertakannya di ajang SEA Games 2019 i Filipinan juga membuat pengacara kondang Hotman Paris Meradang. Uniknya Hotman juga membawa-bawa nama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (mendikbud) Nadiem makarim dalam perkara ini.

Hal itu dikatakan Hotman Paris dalam akun Instagramnya yang dilihat Indopolitika, Senin (2/12/2019). Bapak tiga anak tersebut mempertanyakan kebenaran soal kabar yang beredar.

Muat Lebih

“Apa ini benar? What? Selain Menpora, Ayok Bapak Menteri Pendidikan didikan barat agar ikut buka suara! Aku kenal Mendikbud krn dia masih junior muda saat aku sekantor dgn Bapaknya Dr Nono Anwar Makarim! Emang oknum pejabat negri ini bersih suci dari wanita cantik???,” tulis Hotman.

Pada unggahan sebelumnya, Hotman Paris menuliskan kata-kata bijak soal fakta yang tak harus diungkap ke publik.

Menurut Hotman, hal-hal yang harus tetap dijaga tersebut lantaran bersifat sensitif. Hotman membenarkan bahwa semua hal yang diungkap ke publik memang harus sebuah fakta, akan tetapi ada faktor lain yang juga harus dijaga.

“Halo halo: ada hal yg meskipun benar tapi tdk perlu di nyatakan terbuka ke publik krn sangat sensitif! Kadang sukses karir tapi tdk menjaga sensitifitas! Benar benar benar benar apa yg kita buka ke publik sbg fakta aka tetapi ada faktor lainnnnnnn yg perlu di jaga! Pengacara jam terbang tinggi melihat hal terutama opini dan perasaan publik! Hal ini tdk saya dapat dari sekolah hukum Doktor Cum laude tapi dari pengalaman praktek”.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *