Hotman Paris Minta Pelacuran di Bisnis Penerbangan Yang Melibatkan Pramugari Dibongkar

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Sejak mencuatnya skandal penyelundupan motor gede Harley Davidson yang dilakukan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askara Danadiputra alias Ari Askhara, permasalahan-permasalahan lain di dalam tubuh penerbangan milik pemerintah ini terus terkuak.

Salah satunya yang lagi ramai dibicarakan oleh Nitizen adalah soal adanya pramugari Garuda Indonesia yang dijadikan pelacur.

Bacaan Lainnya

Akun @digembok dengan terang-terangan menyebut Mantan Dirut Garuda Ari Akshara, Direktur Human Capita Heri Akhyar,  Vice President (VP) Roni Eka Mirsa sebagai trio lendir. Mereka diduga sebagai penyedia jasa  hasrat birahi dan lingkarang esek-esek direksi yang melibatkan pramugari.

“Gerombolan Ari Akshara, Heri Akhyar dan Roni Eka Mirsa adalah TRIO LENDIR. Roni Eka Mirsa “PROVIDER” paham banget manfaatin celah Pramugari untuk jadi santapan direktur atau setoran ke Pejabat. #DirutGarudaKancut,” terangnya.

Masih menurut akun @digeeembok tiga petinggi disebut menjadi ‘germo’ dan memperlakukan pramugari Garuda layaknya pelacur. Tujuannya, tidak lain untuk memenuhi birahi petinggi maskapai plat merah itu.

Saat Dikonfirmasi, Vice President (VP) Roni Eka Mirsa membantah tudingan itu. Ia merasa, dirinya telah difitnah oleh akun @digeeembok.

Roni menyatakan, apa yang ia lakukan selama ini adalah atas dasar profesionalitas dalam bekerja sesuai standard operating procedure (SOP).

“Ada operations manual, itu yang saya jalankan,” kata Roni Eka dikutip dari IndoZone.com

Ia menyatakan, dirinya hanya bertanggungjawab saat awak kabin atau pramugari menjalankan kedinasannya. Di luar tugas, lanjutnya, adalah sepenuhnya ranah pribadi yang bersangkutan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar