INDOPOLITIKA.COM – Anggota Tim Hukum Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hotman Paris Hutapea, menantang akademisi Rocky Gerung berdebat hukum.

Hal itu disampaikan Hotman usai menyerahkan kesimpulan dalam perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK), Selasa (16/4) siang.

Hotman menyentil kuasa hukum paslon 01 dan 03 terpengaruh dengan pendapat Rocky.

“Mereka terpengaruh sama filsafat kosong dari Rocky Gerung. Yang dibawa adalah filsuf kristen yaitu Romo sama psikolog,” ujar Hotman di Gedung MK, Jakarta, Selasa (16/4).

“Rocky Gerung aku tantang kau berdebat hukum ya, bukan berdebat filsafat Kho Ping Hoo,” imbuhnya.

Semua ini bermula ketika Rocky enggan menanggapi pernyataan Hotman yang disampaikan dalam sidang sengketa pilpres. Melalui media sosialnya, Hotman memberi respons.

Hal itu berlanjut ketika Rocky kembali menyambut jawaban Hotman. Menurut Rocky, cincin hotman jauh lebih menarik perhatian dibandingkan dengan argumennya.

“Kenapa saya enggak komentari, saya merasa cincin beliau lebih berkilau dari otaknya. Jadi, kita gagal fokus ke cincinnya ketimbang argumennya,” kata Rocky melalui akun YouTube-nya.

Hotman Paris saat ini tengah disibukkan dengan gugatan sengketa Pilpres 2024 di MK. Hotman bersama puluhan pengacara lainnya seperti Yusril Ihza Mahendra dan OC Kaligis membela Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang menjadi pihak terkait dalam gugatan tersebut.

Adapun putusan perkara PHPU tersebut akan dibacakan MK pada Senin, 22 April mendatang.(red)

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com