HUT ke-11 Kota Tangsel, Airin Masih Fokus Pada Tiga Hal Ini

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Hari ini, Kota Tangerang Selatan memasuki usia 11 tahun. Dibawah kepemimpinan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie, kota hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini pun terus berkembang.

Airin sebagai Walikota turut mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada  masyarakat dan juga para pemangku kepentingan yang sudah bersama-sama mencapai proses.

Berita Lainnya

“Tentunya ulang tahun adalah sebuah refleksi. Apa yang sudah, sedang kita lakukan. Harapannya tentu ke depan lebih baik dibandingkan yang sekarang, dan yang sudah baik kita tingkatkan,” ucap Airin saat ditemui Indopolitika.com usai menghadiri Rapat Paripurna HUT Tangsel, di Gedung DPRD, Kecamatan Setu, Selasa (26/11/2019).

Alumni Fakultas Hukum Universitas Parahyangan, Bandung ini mengatakan, bahwa 11 tahun kota Tangsel berdiri sudah banyak mengalami perubahan, dan saat ini ia fokus dalam menangani tiga hal.

Pertama, lanjut Airin, membangun apa yang belum dibangun. Kedua, mengembangkan dan meningkatkan yang sudah dilakukan, terutama dibidang kesehatan, pendidikan dan juga infrastruktur.

“Kemudian yang ketiga, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang tujuannya adalah peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Tangsel,” paparnya.

Selain itu, menurut Airin, selama dua periode menjadi Walikota Tangsel banyak suka duka yang ia rasakan. “Banyak suka, banyak duka yang pasti ini sebuah proses dari hidup kehidupan saya dan Allah memberikan amanah melalui saya, di dalam dua kali Pilkada,” tandasnya.[asa]

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *