HUT KNPI Ke-47, Enos Ajak Pemuda OKU Timur Bersinergi Dalam Pembangunan Daerah

  • Whatsapp

Sumsel, INDOPOLITIKA.COM —  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)ke – 47 pada Kamis (23/07) kemarin. Harapan dan doa dari berbagai kalangan membanjiri organisasi yang menjadi rumah bersama bagi seluruh organisasi kepemudaan di Indonesia tersebut.

Tak terkecuali calon Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) H. Lanosin, ST atau yang kerap disapa Enos. Dirinya mengajak semua pihak khususnya kalangan pemuda di Kabupaten OKU Timur untuk terus bersinergi dalam mengawal pembangunan daerah.

Bacaan Lainnya

“Selamat hari ulang tahun KNPI yang ke 47, semoga KNPI terus konsisten dalam menyebarkan energi positif untuk pembangunan dan kemajuan daerah,” demikan kata Enos, kepada media usai menggelar diskusi bersama relawan muda Enos-Yudha, di kawasan Martapura, Jum’at (24/07).

Enos mengingatkan, bahwa sejarah kemerdekaan bangsa Indonesia tidak lepas dari peran dan semangat gerakan anak muda yang tangguh. Karena itu, ia berharap kepada seluruh organisasi kepemudaan di OKU Timur agar terus semangat memberikan gagasan maupun ide kreatifnya untuk kemajuan daerah.

Ia menegaskan, ke depan jika dirinya di amanahi menjadi Bupati OKU Timur akan memberikan ruang kepada seluruh organisasi kepemudaan untuk terus berinovasi dan berkarya guna membantu pemerintah dalam mensuskseskan program pembangunan. Apalagi dirinya juga sudah mempunyai 7 program unggulan yang dipersiapkan untuk mememajukan OKU Timur 5 tahun mendatang.

Organisasi kepemudaan, lanjut Enos, di dalamnya banyak diisi anak muda atau yang sekarang disebut generasi milenial dipandang mampu menjadi penggerak perubahan dengan berbagai inovasi dan kreativitasnya. Selain itu, mereka dari kelompok usia yang populasinya cukup besar, akan sangat tepat jika menjadi mitra pemerintah untuk pembangunan daerah.

“Mereka mayoritas kaum intelektual, tentu banyak inovasi yang cerdas untuk kemajuan daerah, kami telah menyiapkan sejumlah program pemberdayaan khusus untuk kelompok milenial. Oleh sebab itu, kedepan kita akan galakkan program pemberdayaan untuk generasi muda di OKU Timur,” pungkasnya. (IND)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *