HUT RI Ke 73, Mustofa Widjaja: Mari Tingkatkan Semangat Juang dan Gotong Royong untuk Kemajuan Kepri

  • Whatsapp

Batam – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia dirayakan setiap tanggal 17 Agustus sebagai hari kemerdekaan bangsa, pada tahun 2018 ini merupakan peringatan yang ke 73 tahunnya. Hal tersebut menjadi momentum rakyat untuk memupuk rasa syukur atas kemerdekaan bangsa dan meningkatkan rasa nasionalisme.

Demikian disampaikan, ketua dewan pembina Forum Kepri Bersatu (FKB), Mustofa Widjaja, saat ditemui media di kediamannya di kawasan Komplek Telkom, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Jum’at (17/8/2018).

Muat Lebih

Pria yang maju sebagai calon Anggota DPD RI periode 2019-2024 Dapil Kepulauan Riau (Kepri) ini menyampaikan, dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945, menjadikan kita manusia-manusia yang mempunyai moral, rasa tanggung jawab membantu antar sesama, dan semangat bergotong royong.

“Perjuangan bangsa meraih kermerdekaan adalah hasil dari semangat juang dan gotong royong para pahlawan untuk merebut kemerdekaan. Oleh sebab itu, mari bersama tingkatkan semangat juang dan gotong royong kita untuk kemajuan provinsi Kepri,” ujar Mustofa.

Selain itu, mantan Kepala BP Batam ini juga menegaskan, pembangunan daerah harus dilandasi dengan semangat kerja. Melihat slogan peringatan 17 Agustus 2018 ini adalah Kerja Kita, Prestasi Bangsa yang harus menjadi motivasi dan semangat daerah untuk membangun prestasi.

“Pembangunan daerah harus dan wajib dilandasi dengan semangat kerja bukan hanya program semata, karena etos kerja yang baik akan menghasilkan prestasi yang gemilang untuk kemajuan daerah,” tegas Mustofa.

Semangat maju, sambung Mustofa, juga harus dibarengi dengan persatuan yang kuat antar warga.

“Dengan persatuan yang kuat akan menemukan energi yang dahsyat untuk gerakan memajukan daerah. Pemerintah dan masyarakat juga perlu membagun sinergi yang kuat dalam mengawal pembagunan,” pungkasnya. (ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *