Daerah

HUT TNI Ke-73, Ferry Batara: Bersama Rakyat TNI Kuat

Hari ini, 5 Oktober 2018, usia Tentara Nasional Indonesia (TNI) Republik Indonesia (RI) sudah memasuki ke-73 tahun.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat (Jabar) VI, Ferry Batara mengucapkan selamat HUT TNI Ke-73. Ia mengaku bangga dengan TNI yang selama ini tetap solid menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Bangga memiliki TNI, jayalah TNI, jayalah Indonesiaku. Selamat HUT TNI yang ke- 73,” kata Ferry Batara di Kota Depok, Jum’at (05/10/2018).

Caleg yang maju dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini berharap TNI semakin kuat, hebat dan profesional. Yang paling penting lagi, ia berharap TNI selalu dekat dengan rakyat, karena baginya TNI bukanlah siapa-siapa tanpa dukungan rakyat.

“Bersama rakyat, TNI kuat. Atas dukungan dari rakyat, TNI akan jauh lebih hebat. Dengan kepercayaan rakyat, TNI jadi lebih profesional,” tuturnya.

Ferry Batara yang juga Ketua DPD PSI Kota Depok ini juga berharap TNI tetap berkomitmen menjaga batas-batas Teritorial Republik Indonesia baik di laut, darat maupun udara.

Terutama di laut, Ferry Batara mengingatkan TNI agar terus mengawasi kapal-kapal asing yang mencoba menerobos masuk ke perairan Indonesia. Jangan sampai mereka mencuri ikan-ikan di laut Indonesia.

“Saya berharap ke depan TNI semakin waspada dalam menjaga NKRI. Karena rongrongan yang akan merusak negeri ini bisa datang kapanpun,” pungkasnya. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close