Daerah

HUT TNI ke-73, Rahmat Mirzani Djausal: Semangat Juang TNI Layak Kita Contoh

Lampung — Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) selalu berlangsung meriah setiap tahunnya. Tahun 2018 adalah perayaan HUT TNI yang ke-73.

Ucapan selamat, dukungan serta harapan ke TNI di HUT nya yang ke-73 tahun ini pun disampaikan oleh segenap rakyat Indonesia dari Sabang sampai Marouke.

Salah satunya dari Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal. Ia mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-73. Ia mendoakan TNI semakin jaya di Bumi Pertwi dan disegani di dunia internasional.

“Selamat HUT TNI ke-73. Semoga semakin jaya di laut, udara maupun darat,” ungkap Mirza sapaan Rahmat Mirzani Djausal sesaat sebelum membuka rapat dengan tim pemenangannya di Bandar Lampung, Jum’at (05/10/2018).

Calon yang maju dari Partai Gerindra ini berharap TNI selalu siap siaga dalam mencegah rongrongan baik yang datang dari dalam maupun luar, yang bisa menghancurkan idiologi Pancasila dan keutuhan NKRI.

“Ancaman terhadap NKRI bisa datang dari luar maupun dalam negeri, seperti terorisme. Untuk itu, saya berharap TNI selalu mewaspadai ancaman itu,” tutur Mirza.

Mirza meminta kepada seluruh pendukungnya dan semua rakyat Indonesia untuk mencontoh semangat yang selalu dipegang teguh oleh TNI, dimana selalu setia menjaga keutuhan NKRI dan berani berkorban demi melindungi tanah air.

“Kita harus bangga memiliki TNI. Semangatnya dalam menjaga keutuhan NKRI tak pernah padam. Semoga kita sebagai warga sipil bisa mengambil pelajaran dari semangat juangnya,” ujar Mirza.(ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close