Ian Kasela Siap Tantang Siti Nur Azizah dan Benyamin Davnie di Pilwalkot Tangsel

  • Whatsapp
Ian Kasela

INDOPOLITIKA – Vokalis band Radja Ian Kasela ikut meramaikan Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan 2020. Ia menyampaikan kesiapan maju dalam pilkada tersebut dan menantang petahanan Benyamin Davnie dan putrid KH Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah.

“Secara kesiapan sih ya saya siap saja mencalonkan diri di pencalonan wali kota Tangerang Selatan. Saya belum bisa menceritakan lebih banyak, tapi intinya saya siap,” katanya.

Baca Juga:

Ia mengaku persiapannya sudah matang. Ia tinggal mempersiapkan waktu terjun ke masyarakat untuk menyampaikan visi dan misi.

Ia belum menyampaikan secara rinci persiapan yang telah dilakukan. Hal itu hanya sebatas rencana yang dipersiapkan untuk mencalonkan diri sebagai calon wali kota Tangsel.

“Ada visi yang bisa dibawa kesana, masih tahap perencanaan, tahap fix in, ada, semua masih proses kita jajaki dulu semuanya, baik medannya dan warganya,” ujarnya.

Terkait dengan sosialisasi, menurutnya, semua masih dalam persiapan. Meskipun begitu, ia menegaskan kesiapannya maju dalam perhelatan politik. “Iya dong harus siap,” kata Ian.

Ian ini telah berkecimpung di dunia politik sejak April lalu. Ia memulai dengan pencalonan legislatif melalui Partai PDI Perjuangan. Ia maju memperebutkan kursi DPR RI untuk daerah Kalimantan Selatan.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *