PSI

Ibu-Ibu Majelis Taklim di Depok Dukung Caleg PSI Ferry Batara

Depok — Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam beberapa majelis taklim di kota Depok antusias saat didatangi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR Dapil Jabar VI Ferry Batara, hal ini terlihat dari ramainya para peserta untuk berdialog langsung. Kegiatan dimulai dengan perkenalan Ferry Batara, dialog, dan pernyataan sikap ibu-ibu majelis taklim kota Depok.

Sesi perkenalan disampaikan secara jernih oleh Ferry Batara Caleg DPR Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil Jabar VI, diawali dengan motivasi besar untuk melayani masyarakat melalui parlemen, visi anti korupsi, berkomitmen untuk merangkul semua golongan. Visi untuk membangun masyarakat terbuka dan menjadikan keberagaman sebagai kekuatan dalam mewujudkan kesejaterahan masyarakat Indonesia dalam bentuk kebijakan-kebijakan di parlemen. Rangkaian acara selanjutnya sangat menarik dengan banyaknya pertanyaan dari ibu-ibu majelis taklim. Agenda ini diakhiri dengan dukungan ibu-ibu majelis taklim Depok kepada Ferry Batara.

Bariyah salah seorang pengurus majelis taklim yang bermukim di Cinere memberikan komentar seusai acara bahwa selama satu bulan terakhir sudah banyak berdatangan para Caleg dari beragam partai politik dari silatuharmi hingga mintadukungan. “ Pak Ferry adalah Caleg yang kesekian datang kesini, dari semuanya kita memutuskan untuk mendukung beliau, karena beliau terlihat tulus untuk mengabdi pada masyarakat, dan berkomitmen terhadap pemberantasan korupsi. Saya percaya hal itu bisa terwujud, bisa lihat sendiri ibu-ibu spontan dukung beliau,” tutur Bariyah kepada wartawan, di Depok, Jum’at (30/11/18).

Meskipun di setiap musim politik banyak caleg yang mendatangi majelis taklim di Depok, ternyata selama ini mereka merasa dikecewakan karena kebanyakan dari mereka hanya memberikan harapan-harapan yang tak pernah diwujudkan. Berlandaskan pengalaman tersebut mereka sangat antusias menyambut Ferry Batara. Hal ini bisa terlihat dari antusiame forum selama kegiatan berlangsung. “Kita butuh orang-orang baru seperti pak Ferry karena selama ini kita sering dikecewakan dan tak sungkan terhadap perbedaan itu adalah bukti dari ucapan pak Ferry yang sangat ingin menjadikan keragaman sebagai kekuatan,” ujarnya.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close