Ibu Muda Diduga Copet, Diarak Keliling Masjid di Kawasan Religi Banten Lama

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Memalukan! Rasa malu seorang ibu muda bernama Dewi Prihatin (39) ini bisa dikatakan tak tertahankan karena harus menahan tatapan kebencian, dari sebagian orang saat diarak keliling masjid usai dirinya ketahuan saat diduga mencuri tas milik salah seorang pengunjung kawasan religi Banten Lama, Minggu (27/10/2019).

Melalui pengeras suara, dia berkeliling sambil menyuarakan jika dirinya adalah seorang copet. ” Hati-hati, saya copet di Banten. Hati-hati teman saya masih ada lima orang lagi di sini,” kata pelaku melalui pengeras suara dengan pengawalan petugas keamanan kawasan Masjid Banten Lama.

Baca Juga:

Menurut informasi yang beredar, Dewi saat iti kepergok mengambil barang berharga di dalam tas milik Mimin Sartika, salah seorang pengunjung kawasan wisata religi. Namun belum sempat berpindah tangan, aksi Dewi ketahuan.

Kendati demikian, ia tetap diarak. Dalam prosesnya, ia tidak henti-hentinya menerima cacian serta umpatan dari sebagian besar pengunjung yang kesal dengan ulah nekad Dewi. Dan tidak lupa, pengunjung tersebut mengabadikanya lewat telepom genggam.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Kasemen, AKP Cueib mengatakan, pelaku Dewi langsug diamankan ke Mapolsek guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Memang informasinya sempat diarak keliling masjid. Kita amankan ke Mapolsek untuk dimintai keterangan bersama korbanya,” ujarnya.

“Berdasarkan keterangan korban, barang yang ada didalam tas tidak ada yang hilang. Jadi, belum ada barang yang berpindah tangan,” tegasnya.{asa}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *