Ibunda SBY Tutup Usia

  • Whatsapp
Ibunda SBY saat dirawat

INDOPOLITIKA – Kabar duka kembali hadir dari keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Setelah sang istri Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni 2019 di Singapura, sekarang giliran sang ibu Siti Habibah.

Kabar itu disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Rachland Nashidik kepada wartawan di Jakarta, Jumat (30/8).

Baca Juga:

“Innalillahi wainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, Pukul 19.21, di RS Mitra Keluarga Cibubur,” ujar Rachland.

“Rencananya, jenazah akan disemayamkan di kediaman pribadi Bapak SBY di Puri Cikeas, untuk selanjutnya dimakamkan besok pada hari Sabtu, tanggal 31 Agustus 2019. Tempat menyusul,” lanjutnya.

Ia lantas berdoa dan berharap agar Allah SWT mengampuni segala kesalahan almarhumah. Selain itu, Rachland mendoakan agar seluruh amal baik almarhumah diterima Allah SWT.

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu belakangan, ibunda SBY dirawat di RS Mitra Keluarga Cibubur lantaran menderita sakit. Dalam sebuah unggahannya di akun Twitter pribadi @SBYudhoyono, SBY memohon doa dari seluruh masyarakat Tanah Air.

“Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA. *SBY*,” tulis SBY.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *