Identitas Tokoh Cerita Viral Layangan Putus Diungkap Emak-Emak

  • Whatsapp
Akun Facebbok penulis cerita layangan putus meminta maaf hapus postingan layangan putus

INDOPOLITIKA.COM – Banyak Emak-emak dibuat geram dengan sosok suami yang ada dalam cerita dengan tagar Layangan Putus yang viral di media sosial facebook.

Bukan tanpa sebab, kaum emak-emak ikut geram dengan cerita ini, pasalnya dalam cerita tersebut mengisahkan seorang istri dengan empat orang anak yang ditinggal oleh suaminya demi wanita lain.

Baca Juga:

Dalam cerita nyata itu dituliskan bahwa suami yang dikenal religius bahkan punya beberapa channel Youtube dakwah ternyata diam-diam menikah dengan seorang selebgram yang dikenal dengan dada semangka oleh orang-orang dan sering gonta-ganti kekasih.

Sang suami yang sempat menghilang selama 12 hari itu pun akhirnya mengakui, kalau dia melakukan honeymoon atau bulan madu bersama istri keduanya setelah ditekan oleh istri pertama.

Layaknya detektif, warganet pun dibuat penasaran dan mencari sosok yang tega meninggalkan istri demi wanita idaman lain itu. Akun media sosial Lola Diara Fidya yang diduga  terkait dalam cerita tersebut pun diserbu warganet, hingga akun tersebut kini dikunci.

Pun demikian, sebuah akun dakwah youtube yang diduga juga dimiliki mantan suami penulis cerita itu kini ramai diserang oleh kaum emak-emak hingga pemilik akun memilih untuk menutup kolom komentar.

Selain akun Youtube, emak-emak juga menyerang sebuah akun instagram yang juga diduga milik mantan suami,

View this post on Instagram

Rindu itu Berat bila kita salah menempatkannya ⠀ Rasa rindu itu terasa berat ketika kita dengan angkuhnya menggantungkannya pada tempat yang salah. atau karena kita merindukan pada sesuatu yang fana ⠀ Sering kita lupa, jika tempat terbaik menggantungkan rasa rindu itu hanyalah kepada pencipta rasa rindu itu sendiri. Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Dimana Hanya Dia-lah yang memiliki kuasa atas segala sesuatunya. ⠀ Maka , Tumpahkanlah rasa rindumu pada RABBmu yang senantiasa menunggu keluh-kesahmu di sepertiga malam. ikhlaskan niatmu dan Allah akan menolongmu dari penyakit rindu yang salah ⠀ Syaikhul Islam Taimiyah mengatakan "sungguh, jika hati telah merasakan manisnya ibadah kepada Allah dan Ikhlas kepada-Nya, niscaya ia tidak akan menjumpai hal-hal lain yang lebih manis, lebih indah, lebih nikmat dan lebih baik dari pada Allah . Manusia tidak akan meninggalkan sesuatu yang dicintainya, melainkan setelah memperoleh kekasih lain yang lebih dicintainya" ⠀ https://youtu.be/PKikBz4nwmY ⠀ Produced by #rickyzainal Film By Ammar TV @ammarchannel ⠀ Silahkan share dan bagikan kepada teman dan saudara yang kita cintai .. ⠀ ⠀ #shortmovies #DAKWAHISLAMIND #filmdakwah #ammarchannel #murattalworld #ammartv #dakwahislamind #injo #injoid #rindu #dilan1990 #actelgharantaly  #filmislam

A post shared by dakwahislam.ind (official) 🌐 (@dakwahislam.ind) on

Beragam komentar muncul di akun tersebut, ada nasehat tapi tak jarang pula cacian dilontarkan. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *