Idham Azis Siap Bersinergi dengan KPK

  • Whatsapp
Kapolri Idham Azis saat menyambangi KPK

INDOPOLITIKA.COM – Kapolri Jendral Idham Aziz menyambangi  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Senin (4/11/2019) siang. Kedatangannya ini untuk memastikan sinergitas program kerja antara kepolisan dengan KPK.

“Saya memang memantapkan lagi, apa saja yang sudah baik, yang sudah kita bangun dalam kerjasama selama ini,” kata Idham di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Baca Juga:

Pria asal Kendari itu berharap, nantinya institusi polri dan KPK bisa bergandengan tangan. Hal itu dilakukan agar ada integritas yang positif untuk memberantas pelaku tindak pidana korupsi.

“Membangun integritas yang positif di dalam rangka penegakan dan pencegahan masalah tindak pidana korupsi. Saya kira itu hal-hal yang esensial selain tadi bersilaturahmi,” ujar dia.

Dia mengaku sebelumnya kerap melakukan komunikasi dengan KPK. Karenanya dengan pertemuan kali ini juga dimaknainya sebagai tradisi.

“Sehingga, Sebagai pejabat baru, saya datang sowan dan bersilaturahmi sama beliau memohon arahan,” ungkap Idham.

Sementara itu, Ketua KPK, Agus Raharjo merasa terhormat, ketika KPK menjadi destinasi kedua kunjungan kerja bagi Kapolri baru. Agus berharap hubungan kepolisian dan KPK semakin baik.

“Kami sangat berharap dengan kunjungan ini, kerjasama KPK dengan polri semakin baik, menghasilkan hal-hal yang terbaik bagi bangsa dan negara kita,” jelas Agus.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *