Ijeck Diteriaki Ribuan Massa ‘Gubernur’, Begini Respons Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto  

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto disambut Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah atau Ijeck.

INDOPOLITIKA.COM – Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah begitu didambakan bisa menjadi Gubernur Sumut selanjutnya.  

Saking antusiasnya kader dan simpatisan Partai Golkar agar Musa Rajekshah atau akrab disapa Ijeck menjadi Gubernur Sumut, mereka tak sungkan meneriakan nama ‘Ijeck’ Gubernur kala Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, berkunjung ke Sumut, kemarin.  

Dalam acara ‘Kumpul Rakyat’ Partai Golkar dengan agenda tebus sembako murah, di GOR Serbaguna, di Jalan Pancing/Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu 27 Januari 2024, teriak ‘Ijeck’ Gubernur membahana di lokasi itu.  

Kegiatan ini, dihadiri sekitar puluhan ribu massa dan kompak teriaki Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah sebagai Calon Gubernur Sumut 2024.  

“Ijeck Gubernur. Ijeck Gubernur,” teriak masa di dalam ruang GOR Serbaguna.  

Bagaimana respons Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto? Airlangga menyebutkan bahwa pihaknya saat ini masih fokus dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024. 

Namun tidak menutup kemungkinan, kans besar partai berlambang beringin itu, akan mengusung kader sendiri di Pilgub Sumut 2024, nantinya. 

“Nanti ya. Kita fokus dulu ke pilpres,” ucap Airlangga. 

Untuk kegiatan di Sumut ini sendiri, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa hari ini kader Golkar berkumpul karena program sembako yang diberi nama tebus murah. 

 “Ada 10 ribu orang yang hadir hari ini. Partai Golkar menjamin seluruh masyarakat yang hadir bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli sembako murah tersebut. Dalam kesempatan ini kami juga melakukan konsolidasi pemilu agar tanggal 14 Februari ini masyarakat berpartisipasi di pemilu dan memenangkan Partai Golkar serta Bapak Prabowo dan Gibran,” ujarnya.  

Lebih lanjut dikatakannya bahwa pasar murah ini diadakan di setiap wilayah. “Kemarin di Palembang. Ini di Sumut. Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya. 

Sementara itu, Ijeck dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan Airlangga Hartarto yang selalu mendukung Golkar Sumut.  

Ia juga mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

“InsyaAllah dengan ramainya massa yang datang ini membuktikan kecintaan mereka terhadap Partai Golkar dan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming. Kita buktikan bahwa Golkar bisa menjadi partai pemenang di 14 Februari 2024 nantinya,” ujar Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1 tersebut. 

Lebih Ijeck, juga mengatakan jika Prabowo Subianto dan Gibran terpilih, maka lebih banyak lagi program pembangunan yang dilakukan untuk masyarakat.  

“Bapak Prabowo buat program makan siang gratis. Mudah-mudahan ini membantu bapak ibu semua,” ujarnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *