Ijeck Puji Kinerja Pengurus Golkar Pematangsiantar, Berharap Target 8 Kursi DPRD Bisa Tercapai

INDOPOLITIKA.COM – Ketua DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah memuji kinerja seluruh pengurus Golkar Kota Pematangsiantar.

Pasalnya, pengurus Golkar Kota Pematangsiantar mampu menunjukan kinerja positif dalam hal perekrutan anggota. Bahkan capaianya tertinggi dibandingkan kota/kabupaten lain di Sumut.

Diketahui, saat tiba di Kota Pematangsiantar, Ijeck-sapaan Musa Rajekshah disambut 1.200 kepala keluarga kader/anggota dpd partai Golkar Kota Pematangsiantar.

Para kepala keluarga merupakan rekrutan Ibu Anni Ruth Sinaga, yang hari ini diberikan pembekalan oleh Bapak Mangatas Silalahi Ketua DPD Partai Golkar Kota Pematangsiantar.

“Saya apresiasi kegiatan ini, khususnya juga kepada Partai Golkar Kota Pematangsiantar karena sudah mampu meraih capaian persentase KTA yang tertinggi, dibandingkan kabupaten/kota lainnya di Sumatera Utara,” ucap Ijeck seperti dilihat dari unggahan media sosialnya, Senin (18/9/2023).

“Capaian itu berhasil diraih pastinya karena kerja keras para pengurus dan kader. Mudah-mudahan bisa terus ditingkatkan dan tidak berhenti sampai di situ saja,” tegasnya.

Karena itu, Ijeck berharap capaian Golkar pada Pemilu 2024 mendatang lebih maksimal lagi dengan target Raihan kursi DPRD bisa dicapai.

“Bersama kita berdoa dan berusaha, semoga target perolehan 8 kursi DPRD Kota Pematangsiantar pada Pileg 2024 mendatang bisa tercapai. Golkar Menang, Rakyat Sejahtera,” demikian Ijeck. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *