Ijeck Tegaskan IKA UISU Tetap Komit Berikan Beasiswa: Semoga 2024 Penerimanya Bisa Ditambah  

Ijeck saat menghadiri wisuda UISU.

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Musa Rajekshah menyampaikan ucapan selamat kepada para mahasiswa UISU, yang sudah diwisuda, kemarin.  

Ijeck-sapaan Musa Rajekshah, juga mendoakan mereka yang sudah diwisuda sukses menerapkan ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan di kampus tersebut. 

“Saya ucapkan selamat untuk adik-adik yang diwisuda hari ini. Semoga ilmu yang didapat menjadi ilmu yang bermanfaat dan bisa membawa nama baik UISU ke tengah-tengah masyarakat,” ucap Ijeck, saat menghadiri acara Wisuda Magister, Profesi dan Sarjana UISU perioder II Tahun Ajaran 2022-2023 di Selecta Convention Hall Medan, kemarin.  

“Karena seperti kita ketahui bahwa UISU ini menjadi salah satu universitas swasta terbaik di Sumut sekaligus menjadi universitas swasta tertua yang ada di Sumut,” tambah Ijeck yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil Sumut 1 itu.  

Sebagai alumni kampus tersebut, Ijeck yang juga Ketua DPD Golkar Sumut menegaskan, Ikatan Alumni (IKA) UISU sangat berkomitmen memberikan konstribusi untuk kampus tercinta. Salah satunya, IKA UISU memberikan beasiswa kepada mahasiswa/i yang sedang menempuh pendidikan di kampus ini.  

“Kami sendiri dari Ikatan Alumni (IKA) UISU akan terus berkontribusi dan memberikan sumbangsih untuk UISU. Program yang sudah kami jalankan yakni pemberian beasiswa kepada mahasiswa yang sedang kuliah,” tegasnya.  

“Tahun lalu (2023) ada 10 orang yang menerimanya. Mudah-mudahan tahun 2024 ini bisa kita tambah lagi penerimanya,” imbuhnya. 

Rektor UISU, Prof Dr Safrida SE. M.Si dalam kesempatan itu mengatakan bahwa saat ini UISU terus berbenah untuk menjadi universitas terbaik di Sumut.  

Ia juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan berharap bisa membawa nama almamater UISU dengan baik di tengah-tengah masyarakat. 

“Untuk IKA UISU kami juga mengucapkan terima kasih karena telah berkontribusi untuk universitasnya dan membantu mahasiswa UISU,” tandasnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *