INDOPOLITIKA.COM – Menteri Keuangan Sri Mulyani melalui laman facebooknya, beberapa jam lalu mengatakan, Jumat, (6/12/2019) Sore ini, bertempat di kantor pusat Kementerian Keuanganbersama menteri BUMN Erick Thohir dan Komisi XI DPR akan menyelenggarakan konferensi pers, mengenai dugaan penyelundupan Harley Davidson dan sepeda mahal merk Brompton melalui pesawat Garuda Indonesia yang baru dibeli dari Airbus Toulouse Prancis.

Uniknya, soal pencopotan Dirut Garuda ini, kantor Kementerian Keuangan mendadak dihebohkan dengan kemunculan sejumlah karangan bunga. Pantauan di lapangan, Jumat (6/12/2019), beberapa karangan bunga berjejer di pintu masuk menuju parkir basement. Setidaknya ada 7 karangan bunga yang dipasang menumpuk.

sekilas terlihat, dari ucapan pada karangan bunga asalnya cukup beragam. Diantaranya Yayasan Awak Kabin Indonesia dan Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia. Tulisan karangan bunganya pun unik-unik. Sebut saja karangan bunga dari Yayasan Awak Kabin Indonesia yang tertulis ‘Terimakasih Pak Erick Thohir & Ibu Sri Mulyani & Bea Cukai yang menyelamatkan Garuda dari Pimpinan yang Tidak Punya Integritas’. Lalu, karangan Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia yang berbunyi ‘Terimakasih Pak Erick Thohir Garuda Indonesia Tidak Butuh Direktur Kaleng-kaleng’.

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com