Ikatan Cinta, Resleting Celana Amanda Manopo Terbuka, Netijen Super Jeli Ya!

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM — Potongan video saat Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta menjadi viral dan heboh. Pasalnya, Amanda Manopo lupa tidak mengunci resleting celana yang dipakainya.

Jika tidak diperhatikan secara seksama, memang tidak akan kelihatan. Namun, hebatnya Netizen Indonesia sangat jeli.

Berita Lainnya

“Fokus ditanda panahnya, pas detik2 terakhirnya. Hayok siapa disini yang nonton semalam,” tulis akun video di akun Tiktok itu.

“Netijen super jeli ya,” tulis akun gosip @kaanjeng-rumpiik yang mengunggah ulang video tersebut.

VIdeo ini viral usai diunggah oleh seorang pengguna akun tiktok, kemudian video tersebut juga diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip di instagram.

“Saya pribadi minta maaf atas sikap dan perilaku yang salah dalam berperan. Harap bisa dimengerti akan adanya kondisi dan kejar tayang yang terjadi. Banyak perjuangan yang terjadi di (sinetron) Ikatan Cinta. Dari pemain dan kru yang terlibat. (Semua itu) untuk menghasilkan karya terbaik tanpa mengenal lelah,” tulis Amanda Manopo melalui Insta Story, Jumat (30/4/2021).

Penampakan resleting terbuka Amanda Manopo itu terjadi ketika pemeran Andin ini tengah berbincang dengan Surya Syahputra pemeran ayah Andin. Andin berdiri dan duduk di samping ayahnya dengan celana panjang putih dengan resleting terbuka. [IND]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *