Pilkada

Ikatan Keluarga Islam Simalungun Siap Menangkan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah

MEDAN – Ikatan Keluarga Islam Simalungun (IKEIS) Kota Medan menyatakan dukungan kepada Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023.

Dukungan itu sudah bulat sehingga IKEIS tak ragu lagi menggerakan seluruh potensi demi memenangkan pasangan Eramas tersebut.

Dukungan ini disampaikan Ketua IKEIS Kota Medan H Hasyim Purba melalui surat dukungan yang dibacakan dan diterima langsung oleh Edy Rahmayadi pada Pengajian Akbar Dalam Rangka Isra Mikraj dan Penyambutan Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah IKEIS-Medan di Aula Serba Guna PUSKO Kartika ABukit Barisan Jalan Kapten Muslim, Medan, Minggu (6/5/2018).

“Warga Simalungun yang tergabung dalan IKEIS, Insya Allah siap mendukung Pak Edy bersama Pak Musa Rajekshah mewujudkan Sumut bermartabat,” ujarnya.

Hasyim juga mengingatkan agar keluarga besar IKEIS menggunakan hak pilihnya secara maksimal untuk memenangkan Edy-Ijeck. Mereka juga diimbau mengawal pesta demokrasi ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Edy dan Ibu Nawal yang bersedia hadir di tengah kesibukan yang begitu padat,” katanya.

Pada kesempatan ini, IKEIS juga menyematkan ulos kepada Edy dan istrinya sebagai bentuk dukungan.

“Penyerahan pakaian adat Simalungun ini membuktikan kalau bapak dan ibu sebagai keluarga besar Islam Simalungun,” ujar Hasyim mengakhiri.

Tags

Artikel Terkait

Close
Close