Ikut Menggotong Jenazah Toriq Hadad, Anies Baswesan: Beliau Jurnalis Yang Turut Menjaga Kemerdekaan Pers

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Direktur PT Tempo Inti Media, Tbk, Toriq Hadad. Melalui akun facebook-nya, sang Gubernur terlihat ikut menggotong jenazah Thariq saat masih berada di Rumah Sakit Pondok Indah.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Duka cita mendalam atas berpulangnya Bang Toriq Hadad (Direktur PT Tempo Inti Media Tbk). Beliau jurnalis senior yang turut menjaga kemerdekaan pers Indonesia. Cerdas, tajam, ramah, mengayomi dan menyapa semua. InsyaAllah husnul khatimah, diterima segala amal baiknya, serta keluarga diberi ketabahan menjalani ujian besar ini. Aamiin,” tulis Anies dalam captionnya pada Sabtu (8/5/2021).

Berita Lainnya

Dalam postingannya Anies juga terlihat membagikan momen foto saat menggotong jenazah Toriq Hadad. Serta berbincang dengan keluarga Toriq Hadad.

Postingan Anies ini pun mendapat berbagai komentar dari ribuan netizen. Saat berita ini ditulis, tercatat sudah ada 1.296 komentar.

Berikut beberapa komentar netizen:

“PAK Anies Baswedan Mas Toriq Hadad itu mantan atasan saya di Majalah Tempo sekaligus guru dan mentor jurnalistik jempolan selama saya di sana (1998-2004) Orangnya memang baik sekali, sekaligus bisa tegas dan berkarisma kuat. Kini teladan itu sudah pergi,” balas akun Maha Adi.

“Innalillahi wainnailahi roji’un…
Bbrp kali lihat Pak Anies mengurusi jenazah… Walau itu cm ngangkat jenazah itu sdh di hitung pahala.. Barakallah Pak,” komen akun Acil Garden.

“Innalillahi wainnailaihi roji’un semoga Almarhum diampuni dosanya dan diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan…Aamiin,” balas akun Askari Abuhasan. [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *