Ikut Penjaringan Pilkada di PKB, Lurah Cipayung Janjikan Tangsel Lebih Islami 

  • Whatsapp
Tomi Patria (pegang majalah) berswafoto bersama Desk Pilkada PKB Tangsel, Rabu, (2/10).

INDOPOLITIKA.COMLurah Cipayung, Ciputat, Kota Tangsel, Tomi Patria Edwardy kian menunjukan keseriusanya untuk maju di Pilkada 2020 mendatang. Rabu, (2/10) Tomi mendaftarkan diri di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mulai buka penjaringan.

Ditemui usai mendaftar, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tangerang Selatan itu menegaskan jika langkahnya mendaftar di PKB, menjadi bukti keseriusan dirinya bersaing di Pilkada Tangsel nanti.

Baca Juga:

Diketahui sebelum ke PKB, Tomi sudah mendaftar di PDI Perjuangan dan PSI. “Alhamdulillah, tadi tepat 19.30 wib, kami diterima jajaran pengurus PKB Kota Tangerang Selatan. Dan mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama, seluruh dokumen persyaratannya kita lengkapi,” kata Tomi.

“Mohon dukunganya, doanya agar PKB menjatuhkan pilihanya kepada saya,” tambahnya.

Dihadapan panitia penjaringan PKB, Tomi berjanji membangun dan mengembangkan Islam lebih baik lagi. Saat ini, kata dia, moto religious Kota Tangsel hanya urutan tiga, harusnya bisa dinomorsatukan.

“Insya Allah kedepannya, religiusnya menjadi nomor 1. Sesuai dengan prioritas saya. Sama juga dengan platform PKB ini, bagaimana kemudian kebangkitan umat Islam di Tangerang Selatan bisa diwujudkan,” katanya.

“Saya bisa meyakinkan, jika saya terpilih dari PKB, saya akan all out memperjuangkan ini, membesarkan PKB di Tangsel. Insya Allah. Saya kira begitu,” tutupnya.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *