Ikut Senam Pagi di Desa Tanjung Mas, Enos-Yudha Ingatkan Warga Terus Jaga Kesehatan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha), kian dekat dengan masyarakat. Beragam interaksi terus dilakukan pasangan nomor urut satu itu, salah satu tujuannya demi mengenalkan gagasan membuat OKU Timur semakin maju dan mulia.

Kali ini, pasangan yang biasa disebut Enos-Yudha itu menghadiri acara senam pagi yang diselenggarakan Persatuan Senam Irama dan Lansia (PERSILA) OKU Timur di Desa Tanjung Mas, Kecamatan Buay Madang Timur.

Berita Lainnya

Ketua Panitia PERSILA Lisdianti mengatakan, kegiatan senam pagi ini dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan masyarakat. “Acara ini dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh masyarakat,” katanya saat ditemui di Desa Tanjung Mas, Selasa (17/11).

Lisdianti yang juga mantan anggota DPRD OKU Timur dari PKB itu mengungkapkan, masyarakat yang hadir dalam acara senam pagi sangat antusias menyambut kedatangan pasangan Enos-Yudha.

“Masyarakat yang ikut senam ini sangat antusias menyambut kedatangan Pak Enos dan Pak Yudha. Banyak masyarakat yang suka, karena pasangan ini mau turun langsung ke jalan untuk menyapa masyarakat,” tuturnya.

Merespons antusiasme masyarakat, Enos menuturkan terima kasih. Adik kandung Gubernur Sumatera Selatan itu memastikan akan terus dekat dengan masyarakat, termasuk menyerap aspirasi masyarakat, terutama warga Desa Tanjung Mas.

Menurut Enos, setiap tanggap 17 November bisa dijadikan sebagai Hari Senam OKU Timur. Namun, ini baru bisa dilakukan jika dirinya terpilih menjadi Bupati OKU Timur.

“Terima kasih atas sambutan yang meriah kepada kami. Insya Allah, kami akan menyerap seluruh aspirasi masyarakat, khususnya untuk masyarakat di Desa Tanjung Mas. Jika terpilih, saya akan jadikan setiap tanggal 17 November sebagai Hari Senam OKU Timur,” jelasnya.

Di sisi lain, Enos juga mengimbau masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh selama pandemi Covid-19. Karenanya, senam pagi bisa menjadi media untuk terus menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.

Hal yang sama juga disampaikan Yudha. Menurutnya, kegiatan senam pagi merupakan kegiatan positif untuk menjaga kesehatan masyarakat. Anak kandung Bupati OKU Timur Kholid Mawardi itu juga mendukung jika setiap tanggal 17 November dijadikan sebagai Hari Senam OKU Timur.

“Acara senam ini merupakan kegiatan yang postitif untuk menjaga kesehatan. Saya juga setuju, tanggal 17 November dijadikan Hari Senam OKU Timur,” tuturnya. (ind)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *