Inas Ke Wiranto : Mundur Sekarang Atau Dipecat Di Munas

  • Whatsapp
Wiranto dan Osman Sapta Odang saat berjumpa di acara salah satu acara internal Partai Hanura

INDOPOLITIKA.COM – Kader Partai Hanura mempertanyakan sikap Wiranto cs lantaran yang belum juga mengajukan pengunduran diri dari partai Hanura. Padahal sudah terpilih sebagai Ketua Wantimpres. Sikap Wiranto itu dianggap bukan negarawan.

Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah menyatakan, sebaiknya Wiranto mundur hari ini. Wiranto, kata dia, tak perlu menunggu pelaksanaan Munas. Sebab, sama saja menunggu Wiranto dipecat dari partai di arena Munas.

Bacaan Lainnya

“Kami tunggu sampai hari ini (surat pengunduran diri Wiranto). Kalau sampai Munas nggak ada berarti dia bukan negarawan. Tunggu dipecat di Munas,” katanya kepada Indopolitika.com Senin siang.

Dia mengatakan, Wiranto, kata dia, harusnya mencontoh OSO yang memilih menolak jabatan Wantimpres dan memilih mengurusi partai Hanura. Sementara, Wiranto justru sebaliknya. Ingin tetap di Wantimpres pada saat yang sama tetap bercokol di partai.

“Pak OSO aja mundur karena mikirin Hanura. Harusnya begitu sikap negarawan,” ujarnya.

Terkait pelaksanaan Munas besok,dia mengatakan, acara tersebut hanya untuk internal partai. Karena itu, Munas tidak dihadiri Jokowi sebagai kepala negara.

“Kelihatannya tidak (dihadiri Jokowi). Ini untuk internal (Hanura) aja,” katanya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *