India Sebut Indonesia Sudah Sangat Siap Selenggarakan Asian Games

  • Whatsapp
Duta Besar India untuk Indonesia Pradip Kumar Rawat, di kediamannya, Jakarta Pusat, Rabu 15 Agustus 2018. (Foto: Marcheilla Ariesta).

Jakarta: India salah satu negara yang akan berpartisipasi dalam perhelatan olahraga Asian Games. Sedikitnya 500 kontingen dikirimkan dari New Delhi untuk meramaikan ajang olahraga terbesar di Asia ini.
 
"Setidaknya sekitar 500 kontingen kami kirimkan untuk Asian Games. Cukup banyak dan kami berharap bisa membawa pulang banyak emas," kata Duta Besar India untuk Indonesia Pradip Kumar Rawat, di kediamannya, Jakarta Pusat, Rabu 15 Agustus 2018.
 
Pradip mengatakan Indonesia sepertinya sudah sangat siap menjadi tuan rumah Asian Games. Hal ini dilihat dari persiapannya yang sangat baik


Kontingen India yang siap berlaga di Asian Games 2018 (Foto: Marcheilla Ariesta).
 
"Saya kemarin ke Gelora Bung Karno, melihat stadionnya, lapangan olahraganya juga dan menurut saya Indonesia sudah sangat siap menjadi tuan rumah. Keseriusan Indonesia terlihat kala merombak Gelora Bung Karno. Sangat megah," imbuhnya.
 
Dia menambahkan para atletnya akan bermain sebaik mungkin dan suportif. Pradip berharap Asian Games akan berjalan baik hingga usai.
 
Asian Games 2018 digelar di Indonesia, khususnya di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang. India, Sri Lanka, Tiongkok, Korea Selatan dan negara-negara lainnya, termasuk 10 negara ASEAN akan unjuk diri dalam 40 cabang olahraga.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *