Internasional

Indonesia Investment Day Diharapkan Sedot Banyak Investor

Indonesia Investment Day dihadiri lebih dari 350 investor asing (Foto:Dok.Metro TV)

Jakarta: Ajang Indonesia Investment Day diharapkan mampu memikat banyak investor asing untuk menanamkan modal di Indonesia. Sektor pariwisata unggulan Indonesia dinilai berpotensi menarik investasi.

Lebih dari 350 investor asing menghadiri Indonesia Investment Day untuk melihat perkembangan berbagai proyek yang sedang dikerjakan di indonesia. 

Indonesia Investment Day merupakan langkah nyata pemerintah untuk merangkul investor asing dengan menggelar dialog yang memberikan paparan tentang berbagai regulasi serta perkembangan ekonomi Indonesia saat ini. 

Acara yang diselenggarakan oleh KBRI Singapura bersinergi dengan BKPM dan Bank Indonesia (BI) ini diharapkan mendatangkan investor untuk membantu mempercepat pemerataan ekonomi di Indonesia.

Acara tersebut juga membuahkan penandatangan kesepakatan bisnis dari beberapa pihak yang sebelumnya telah bertemu pada acara Rising Merdeka, showcase berbagai sektor yang potensial menyedot investasi di Indonesia.

Pada acara ini pula dihadirkan berbagai provinsi yang telah memiliki proyek dalam status siap untuk ditawarkan kepada calon investor. Nantinya para calon investor dapat berkonsultasi terlebih dahulu sebelum berinvestasi di Tanah Air.

Seiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi digital, pada ajang ini Glexindo memperkenalkan platform mereka untuk digunakan oleh para UKM dan berbagai komoditas di Indonesia agar mampu membuka peluang pasar yang lebih luas.

Dengan adanya platform digital ini, potensi pasar di seluruh dunia mampu diraih melalui situs dan aplikasi yang dikembangkannya. 

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close