Info Valid! Habib Rizieq Syihab Hadir di Monas pada 2 Desember

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) dipastikan akan pulang ke Indonesia pada 2 Desember ini. Informasinya, HRS akan hadir di Monas saat acara reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Setidaknya info valid itu disampaikan Ustadz Maaher At-Thuwailibi melalui akun twitternya@ustadzmaaher_, seperti dikutip indopolitika.com, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga:

“Twitter ini terbatas, tak bisa nulis panjang lebar. Intinya, tak usah banyak tanya, percaya saja sama saya. Ini info super Valid: Cucu Rasulullah Al-Mustofa, dambaan kita semua, Habib Muhammad Rizieq Shihab AKAN PULANG KE INDONESIA & hadir brsama kita di Monas pd 2 Desember 2019,” tulisnya.

Sebelumnya diketahui, rencana reuni alumni 212 telah beredar di media sosial. Sejumlah poster acara reuni yang beredar di media sosial menyebutkan acara itu bertajuk “Munajat untuk Keselamatan Negeri: Maulid Agung dan Reuni Alumni 212”. Acara tersebut akan digelar di Monas. Dalam poster juga tertulis: “Insya Allah akan dihadiri IB-HRS”. Kata IB- HRS merujuk pada Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

Sekadar informasi, aksi 212 bermula pada 2 Desember tahun 2016. Saat itu, massa yang dimotori GNPF Ulama mendesak agar Gubernur DKI Jakarta saat itu, Basuki Tjahaja Purnam alias Ahok diproses secara hukum karena dinilai telah menista agama.

Usai aksi tersebut sejumlah tokoh membentuk Persaudaraan Alumni 212 dan melakukan ‘reuni’ pada tahun 2017 dan 2018. Mereka juga memberikan dukungan kepada calon presiden Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 melalui Ijtimak Ulama.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *