Ingat Janji Prabowo: Akan Memberi Makan Bergizi untuk Anak-anak, Dijamin Sejak Dalam Kandungan Ibunya

Capres Prabowo Subianto saat kunjungan ke Banten.

INDOPOLITIKA.COM – Calon Presiden (Capres) Nomor 2, Prabowo Subianto mengutarakan janjinya kepada warga Banten khususnya, jika terpilih jadi Presiden Indonesia selanjutnya.  

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan akan berjuang sekuat-kuatnya agar kekayaan Indonesia dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia.  

“Begitu dilantik, kami akan memberi makan bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia, di TK, usia dini, di SD, pesantren, di sekolah, bahkan di dalam kandungan ibunya akan kami jamin,” ujar Prabowo penuh semangat saat berpidato di hadapan warga Kota Serang, kemarin.  

Dalam pidatonya, Prabowo mengungkapkan rasa terharu atas dukungan yang diterima dari masyarakat, khususnya dari emak-emak Banten yang menunjukkan kekuatan dan kepedulian mereka. 

Dengan penuh keyakinan, Prabowo menyatakan bahwa bersama tim koalisinya mereka akan dengan terang-terangan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

“Marilah kita hormati pemimpin yang telah membangun untuk rakyat kecil, membangun semua rakyat Indonesia, kita hormati dan akui, bahwa pak Jokowi telah bekerja keras untuk bangsa dan rakyat Indonesia,” katanya.  

“Saya pernah cukup lama, 10 tahun kalau tidak salah, saya berseberangan dengan beliau. Saya pernah rival dengan pak Jokowi. Tetapi beliau waktu menang tidak pernah menyakiti lawannya, bahkan beliau menjalankan ajaran nenek moyang, menang tanpa ngasoraki, menang tanpa menyakiti, menang mengajak bersatu,” ucapnya. 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *