Pilkada

Ingin Sumut Bermartabat, Mahasiswa Binjai Dukung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah

Bagi warga Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah merupakan putra daerah yang membanggakan.

“Pak Edy dan abangda Ijeck adalah putra Sumut, dan kami melihat pak Edy sebagai tentara/jendral yang membanggakan di Sumut,” kata ketua relawan Mahasiswa Kota Rambutan (MKR) Kota Binjai, Muhammad Imawan syahrullah.

Selain itu, Imawan pun menganggap Edy sebagai sosok yang sangat dekat dengan kalangan pemuda di Sumut. Hal itu dibuktikan dengan dukungan yang selalu diberikan Edy pada setiap kegiatan yang dilakukan oleh anak muda. Sedangkan Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah, dianggap sebagai tokoh muda yang layak dijadikan panutan oleh pemuda Sumut, karena berbagai prestasinya. Kemudian hobi Bang Ijeck, olahraga balap selaras dengan keinginan warga Sumut, terutama di Kota Binjai.

“Edy selalu mendukung kegiatan anak muda seperti sepak bola dan bang Ijeck adalah seorang pemuda yang berprestasi, juga bang Ijeck suka olahraga balap yang digemari oleh pemuda di Sumut khususnya kota Binjai,” paparnya.

Imawan mengaku sangat setuju dengan visi dan misi yang dibawa oleh pasangan calon (paslon) nomor urut satu itu untuk menjadikan Sumut Bermartabat.

“Kami sangat setuju dengan visi dan misi Edy, Sumut Bermartabat,” ujarnya.

Imawan melanjutkan, dirinya berharap jika Edy-Ijeck terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, keduanya akan selalu support kegiatan anak muda, dan memberikan wadah aspirasi bagi warga Sumut.

“Semoga pak Edy dan bang Ijeck selalu support kegiatan-kegiaatan untuk para pemuda-pemudi di Sumut khususnya di kota Binjai. Kemudian menyediakan wadah aspirasi masyarakat kota binjai,” pungkasnya. (Fed/ind)

Tags

Artikel Terkait

Close
Close