Ini 3 Fakta Prestasi Sherly Annavita yang Jadi Perhatian di ILC

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA- Sherly Annavita Rahmi mendadak jadi sorotan setelah tampil dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC) TV One. Dalam acara tersebut Sherly duduk berdampingan dengan Wakil Ketua DPR RI Fachry Hamzah, Fadli Zon, Rocky Gedung dan politisi PDIP Maruarar Sirait.

Sherly juga menjadi perhatian karena duduk dengan figur milenial lainnya, yakni politisi muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Stamara Amani yang lebih dulu populer.  Lalu siapa sebenarnya Sherly?

Baca Juga:

Dari hasil penelusuran dan olah data Indopolitika.com, Sherly memang seorang milenial yang cukup berpengaruh dan kaya bakat. Berikut beberapa faktanya:

  1. Akun instagramnya diikuti 376 ribu follower

Dengan segudang kegiatannya, Sherly ternyata memiliki follower yang cukup banyak mencapai 376. Berbagai kegiatan termasuk saat ini sebagai narasumber seringkali ia unggah di akunnya.

  1. Finalis Da’I Cilik

Tidak hanya itu, Sherly juga pernah menjadi finalis pada acara lomba da’i cilik atau Pildacil di lativi tahun 2004 dan finalis Da’I remaja di antv tahun 2012.

  1. Jago Nulis

Dalam biodatanya, Sherly juga anak milenial yang jago nulis. Beberapa kompetisi pernah diikuti dan ia berhasil menjadi finalis. Di antaranya Karya Tulis Terbaik pada acara Australia Conference for Development Australia pada 2017. Juara 1 pada kompetisi menulis essay yang digelar oleh DPR RI pada 2015 lalu. Dan juara I pada kompetisi essay nasional dalam  acara The Indonesia EBIKE CONEX 2012. (DB/RMA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *