Ini Dugaan Cuitan Fahira Idris yang Dilaporkan Ade Armando ke Polda

  • Whatsapp
Fahira idris vs Ade armando

INDOPOLITIKA.COM – Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando resmi melaporkan anggota DPD RI Fahira Idris atas cuitanya di instagram, yang diduga mencemarkan nam baik Ade Armando. Dia dilaporkan pada, Jumat, (8/11/2019).

 “Ini terkait Instagram dia tanggal 5 November. Dia bilang saya tak tersentuh hukum,” kata Ade Armando di Polda Metro Jaya.

Baca Juga:

Selengkapnya, Fahira dalam Instagram yang disoal Ade menuliskan, “Banyak laporan dari konstituen saya mengenai ulah saudara AA selama ini, yaitu saya ya, yang sangat-sangat meresahkan masyarakat. Dan bukan hanya kali ini, tetapi berulang-ulang. Saudara AA seperti membanggakan dirinya tak tersentuh hukum. Tentu hal-hal begini tidak boleh dibiarkan”.

Dugaan cuitan Fahira Idris, yang sudah discreenshot Ade Armando, saat laporan ke Polda.

Ade mengaku terganggu atas unggahan Fahira. Sebab, Fahira seolah-olah menggiring opini publik bahwa Ade yang kebal hukum. “Ya. Pada hari ini (Jumat) saya bersama dua kuasa hukum, bahkan beberapa kuasa hukum datang untuk melaporkan apa yang dianggap sebagai dugaan pelanggaran hukum oleh Fahira,” jelas Ade Armando didampingi dua kuasa hukumnya, ditemui selepas melaporkan Fahira.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *