Ini Kisah Marla, Susah Payah Antarkan Karangan Bunga untuk Prabowo ke Kemenhan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Gara-gara jalanan ditutup, karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Prabowo Subianto sebagai Menhan nyaris gagal sampai ke kantor Kemenhan.

Langkah Marla (39 tahun), dihentikan petugas polisi setelah sempat dipingpong. Semula, pria asal Garut itu mengaku diarahkan petugas yang berjaga di area patung kuda.

Baca Juga:

“Saya diarahkan bawa karangan bunga lewat pintu belakang Kemenhan. Sampai dibelakang, petugasnya bilang akses ke Kemenhan dari belakang agak rumit. Lalu, disuruh lewat pintu depan lagi,” katanya.

Setelah tiba di area patung kuda, bapak dua anak itu kembali berhadapan dengan polisi. Pria yang tinggal di Rawamangun itu akhirnya dibolehkan masuk. Tapi, dia harus memikul karangan bunganya. Karena sepeda motor juga tidak dibolehkan melintas.

“Tapi motornya parkir di sini. Karangan bunganya dipukul ke dalam kantor Kemenhan,” katanya.

Dia mengatakan, karangan bunga itu dia bawa dari salah satu tempat jual beli karangan bunga di daerah Rawamangun. Dilihat dari tulisannya, karangan bunga tersebut berasal dari advokat Senopati 08 PPIR. Dengan sempoyongan, Marla terpaksa merangkai bunga dan memikulnya ke kantor Kemenhan.

“Berat banget. Pegel bawanya,” keluh pria itu sepulangnya dari kantor Kemenhan.{asa}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *