Ini Lima Pasang Jago Cabup-Cawabup Partai Nasdem Di Pilkada Wilayah Sulsel

  • Whatsapp
Ketua Partai NasDem, Surya Paloh.

INDOPOLITIKA.COM- Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh, resmi terbitkan surat keputusan rekomendasi untuk usung lima bakal pasang cabup dan cawabupnya di Pilkada wilayah Sulawesi Selatan.

Mereka yang diberi SK rekomendasi, yaitu; Yosia Ronti-Yonatan (Pilkada Kabupaten Toraja Utara), Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Kabupten Tana Toraja), Kaswadi Razak-Lutfi Halide (Kabupaten Soppeng), Armil Mattotorang-Ilham Najamuddin (Kabupaten Maros), dan Suardi-Berian SK (Kabupaten Barru).

Baca juga:

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasesu menyebutkan, kelima rekomendasi itu yang telah selesai pembahasannya di DPP, sementara untuk Kota Makassar masih dalam proses.

“Makassar kalau sudah selesai pembahasan di DPP, akan kami serahkan,” kata Rusdi Minggu (26/01/2020).

Menurut dia, terbuka peluang untuk siapa saja untuk diusung NasDem sehingga tidak hanya petahana yang diuntungkan.

Saat pertemuan berlangsung, sejumlah pendukung bakal calon kepala daerah Kota Makassar pun meneriakkan dukungan kepada Danny Pamanto ketika Surya Paloh memberikan sambutannya.

Surya Paloh pun menyebutkan ada dua hal apakah permintaan (pendukung) dilakukan secara tulus atau permintaan dari Danny Pamanto.

“Jadi, rupanya Bapak Danny Pamanto punya pengikut luar bisa di Makassar. Saya bilang kepada Pak Danny, mungkin kami lihat dalam waktu dekat, kami akan segera proses. Akan tetapi, dengan catatan, tidak boleh kalah,” katanya.[sgh]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *