Ini Profil Mabs Hussain, Polisi Muslim Inggris yang Turut Bongkar Kebejatan Reynhard Sinaga

  • Whatsapp
Mabs Hussain bersama kedua orangtuanya. Foto: Dok Manchester Evening News

Apakah Anda berpikir bahwa GMP dan kepolisian Inggris cukup beragam dalam hal jumlah perwira minoritas Asia dan etnis?

“Banyak yang sedang dilakukan, tetapi jelas ada banyak yang harus dilakukan. Dalam hal pemolisian secara nasional untuk mewakili komunitas yang kami layani, dan untuk memenuhi prinsip kepolisian dengan persetujuan. Mengapa Anda tidak ingin orang yang terlihat berbeda, pikirkan berbeda, memiliki pengalaman, budaya, yang kemudian dapat berkontribusi pada apa yang kita coba lakukan, yaitu memberikan layanan yang lebih baik.

Berita Lainnya

Mabs Hussain. Foto: Dok Manchester Evening News

“Di GMP, saya benar-benar didorong dengan pekerjaan yang telah dilakukan untuk meningkatkan keragaman tenaga kerja dan itulah salah satu alasan mengapa saya tertarik pada GMP. Ian Hopkins, sebagai Kepala Polisi, telah mengambil kepemimpinan pribadi dalam hal ini. Jadwal acara.” “Kita tidak bisa berpuas diri tetapi GMP berada di jalan yang benar.” Saat ini ada 241 perwira Asia yang bertugas di GMP – 3,8 persen dari pasukan. Ini naik 3,2 persen dibanding pada Agustus 2017. Jumlah petugas kulit hitam dan etnis minoritas adalah 454 atau7,1 persen – naik menjadi 6,3 persen.

Apakah Anda ingin menjadi Kepala Polisi? 

“Masih terlalu dini bagi saya untuk berpikir tentang menjadi kepala polisi. Saya telah ditunjuk sebagai seorang ACC. Ini adalah hari pertama, dan mudah-mudahan saya memiliki karier yang panjang di Polisi Manchester Raya. Saya menantikan untuk bekerja dengan kolega saya, para mitra dan masyarakat dalam memberikan layanan, dan itulah fokus saya”.{asa}

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *