Ini Run Down Prosesi Pemakaman Gus Sholah‬

  • Whatsapp
Ipang Wahid bersama ayahanda Gus Solah. Foto: instagram Ipang Wahid.

INDOPOLITIKA.COM – Almarhum KH Sholahuddin Wahid akan dimakamkan di komplek pemakaman keluarga di Pondok Pesantren, Tebu Ireng Jombang, Senin, (3/2/2020).

Berikut run down prosesi pemakaman Gus Sholah seperti disampaikan Ipang Wahid:

Berita Lainnya

‪Pada pukul 08.30 WIB,  jenazah berangkat dari rumah duka di jl Bangka Raya 2C menuju ke HLP‬. Kemudian, pukul 10.00 WIB, take off dengan pesawat Batik Air (special flight)‬.

‪Diperkirakan landing dan berangkat menuju Ponpes Tebuireng‬ sekira pukul 12.00 WIB. Dan pada pukul 14.00 WIB, almarhum Gus Sholah disemayamkan di Masjid Ponpes‬. Dan pada pukul 16.00, baru akan dimakamkan‬ di Komplek Pemakaman Keluarga di Ponpes Tebuireng Jombang.

Diketahui, Gus Sholah meninggal di RS Harapan Kita, Jakarta, Minggu (2/2/2020) malam, setelah sempat dalam kondisi kritis.

Gus Sholah wafat di usia 77 tahun. Ia merupakan saudara presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Pria kelahiran 11 September 1942 ini adalah anak ketiga dari pasangan KH Wahid Hasyim dan Nyai Hj Sholihah. Selain Gus Dur, saudara Gus Sholah adalah Nyai Aisyah, Dr Umar Alfaruq, Nyai Lily Wahid, dan Muhammad Hasyim.[asa]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *