Ini Tanggapan Sandiaga Uno Pasca Andre Rosiade Dituduh Menjebak PSK

  • Whatsapp
Trio Partai Gerindra, Sandiaga Uno, Fadli Zon dan Andre Rosiade dalam sebuah kesempatan.

INDOPOLITIKA.COM- Aksi anggota DPR dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Andre Rosiade, mengungkap praktik prostitusi online di Sumatera Barat (Sumbar) yang berujung tuduhan penjebakan, ditanggapi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno.

Tanpa bermaksud menyalahkan kawan separtainya itu, Sandi menilai aksi Andre tersebut bukan tugas anggota dewan.

Berita Lainnya

“Saya lihat mungkin ini kembali pada prespektif masing-masing pihak. Yang jelas bahwa Bang Andre lagi menjalankan fungsi dia sebagai wakil rakyat. Tapi saya melihat itu bukan tugas Bang Andre. Itu tugas dari aparat hukum,” kata Sandiaga kepada wartawan di JCC, Jakarta, Minggu (09/02/2020)

Seharusnya, dijelaskan Sandi, Andre sebagai anggota dewan cukup merangkul aparat penegak hukum. Jadi tidak perlu ikut dalam aksi penggerebekan tersebut.

Seperti diketahui, pada Minggu (26/01/2020) Tim Cyber Ditreskrimsus Polda Sumbar bersama Andre menggerebek PSK yang sedang menjalankan praktik prostitusi di hotel berbintang di kawasan Bundo Kanduang Padang. Dalam kasus ini, polisi menetapkan dua orang sebagai tersangka, yakni PSK online NN (26) dan muncikari AS (24).

Penggerebekan yang dilakukan Andre disoroti Komnas Perempuan. Netizen mem-bully Andre dan menuduhnya telah menjebak sang PSK. Andre sudah menepis isu tersebut. Ia menilai tuduhan itu bermuatan politis yang sengaja dimunculkan lawan-lawan politiknya.[sgh]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *