Ini Video Akad Nikah Maia Estianty Usai Satu Tahun Menikah

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Usai setahun menikah, Maia Estianty akhirnya memposting video prosesi pernikahan dengan pengusaha Irwan Danny Mussry di instagram. Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk ucapan ulang tahun pernikahan yang pertama dengan lelaki asal Surabaya itu.

Video itu diiringi oleh sebuah lagu yang diciptakannya sendiri dan dibawakan oleh Krisdayanti. Dalam video terlihat prosesi pernikahan bagaimana pengusaha jam tangan mewah itu mengucapkan janji suci.

Baca Juga:

View this post on Instagram

. Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut…Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.. Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka “OUR SON, MY SON”… Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah… I LOVE YOU… Lagu ini kupersembahkan untuk kamu… Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri) CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU ( voc by : @krisdayantilemos ) Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya… #happyanniversary #mysoulmate #semakintuasemakinbahagia #myhusband #irwanmussry #maiaestianty #irwanmaiajourney #happycouple #myfamily #video by : @agrasuseno @claudianrh

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Bertindak sebagai pihak yang menikahkan adalah Harjono Sigit, bapak Maia Estianty sendiri menikahkan puterinya. Bahkan setelah Irwan Mussry mengucapkan ijab kabul, dia terlihat tidak dapat menahan air matanya.

Al, El, dan Dul nampak terlihat hadir di acara tersebut. El pun terlihat turut menangis melihat kebahagiaan ibunya itu.

Mantan Istri Ahmad Dani itu menulis kata sanjungan di caption video tersebut. Dia mengaku bahagia setelah satu tahun menikah dengan Irwan Mussry.

“Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut,” tulis Maia Estianty.[rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *