Ini Video Nadiem Makarim yang Bikin Netizen Heboh

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim masih menjadi buah bibir sebagian besar kalangan, terutama kaum hawa. Terutama style nya yang dinilai sangat milenial bangat. Tidak ribet dan tanpa menyertakan pengawalan layaknya seorang pejabat negara.

Video Nadiem Makarim saat saat kunjungan kerja ke Jawa Timur, Kamis, (7/11/2019) kemarin salah satu contohnya. Heboh dan bikin orang yang baru mengenalnya pangling.

Baca Juga:

Tiba di Bandara Internatioanal Juanda, Jawa Timur, Nadiem yang nampak begitu casual dengan perpaduan kemeja, celana jeans sembari membawa tas gendong hitam di belakangnya, sukses mencuri pujian dari netizen. Nadiem tak ubahnya seperti anak kuliahan.

Nadiem berada di Jawa Timur untuk meninjau langsung Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gentong I Kota Pasuruan. Sekolah tersebut baru saja mengalami musibah atapnya hancur dan ambruk hingga menyebabkan seorang guru dan murid tewas. Video yang memperlihatkan gaya casual Nadiem ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @m.bahrunnajach.

“Heboh.. gaya berpakaian Mas Mendikbud Nadiem Makarim saat kunjungan kerja ke Jawa Timur. Menteri milenial memang beda. Perpaduan kemeja, jeans dan ransel. Simpel ngga kayak pejabat,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Sontak saja, video yang dibagikan itu langsung dihujani pujian dari netizen. “Menteri anak muda…energi baru+semangat baru…smoga membawa perubahan lebih baik untuk dunia pendidikan Indonesia. Proud Mas Nadiem … anak muda hebat harus kita support,” tulis salah seorang netizen.

Netizen lainnya juga mengatakan, semakin dia diragukan semakin besar ide yang akan digunakan untuk menggebrak dunia pendidikan.

“Sukses buat pak Menteri yg energik…ditunggu gebrakannya demi pendidikan putra/i negeri ini,” timpal akun@susi_suzana87.

 “Ya begitu lah, hari gini harus berubah … Yg muda harus ajarin yang tua kalau jadi pejabat itu biasa aja. Niat melayani bukan dilayani… Selamat bekerja pak Nadiem… Semoga kurikulum gak buat orang tua dan guru bingung,” kata @luckyvalentine.

 “Iya lah hrs sesuai dg gaya kerjanya dan ga usah terlalu protokoler bgt,” sanjung akun@merni_h.

 “kerennnnnnnnnnn,smga segera ada terobosan utk dunia pendidikan,” tulis akun@masfupah.

 “Ini baru Mentri yg merakyat.dan siap membangun NKRI bidang pendidikan.Sehat trus pak Nadiem Makarin. GBU,” timpal akun@endahmandiris.

 “aaaa nadiem ganteng bgt gakuat,” cuit @dindasafitrich menambahkan emosi sedih.

 “Untung gak pake jaket gojek,” tulis yudibudi membubuhkan emoji tertawa.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *