Inilah Spot Foto Instagramable Taman Budaya Dukuh Atas & Terowongan Jalan Kendal

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dewasa ini, pembangunan dan tata kota tidak hanya soal fungsi, tetapi juga dituntut memilki nilai estetik yang tinggi. Dalam bahasa Milenial kerap disebut Instagramble. Nah berikut adalah spot photo instagrambale yang berhasil kita rangkum.

Taman Spot Budaya Dukuh Atas

Berita Lainnya

Daerah dukuh atas ini diresmikan tahun 2019 lalu, tempat spot foto ini mencuri perhatian banyak orang tak heran jika setiap harinya dikunjungi oleh warga jakarta dan sekitarnya, karena aksesnya yang mudah untuk kita kunjungi biasa menaiki transportasi seperti KRL (Kereta Rel Listrik) Commuter Line, Busway, & MRT.

Berikut adalah pilihan rekomendasi spot foto wajib untuk kalian yang ingin mengambil foto, dan juga yang ingin bersantai saat pulang kerja atau yang ingin menikmati akhir pekan dengan berpergian ke daerah dukuh atas ini.
Buat kalian yang ingin berkunjung ke tempat ini, sudah bukan rahasia umum bahwa tempat ini sangat terkenal dengan spot fotonya. Selain itu juga daerah dukuh atas sudah terkenal dengan tempat spot fotonya.
Selain itu juga sesuai dengan judul diatas yaitu, “ Tempat Foto Yang Instagramable Taman Spot Budaya Dukuh Atas & Terowongan Jalan Kendal”, Yang mana disini sudah sangat terkenal dengan spot foto yang instagramable.

Taman spot budaya dukuh atas ini diresmikan tahun 2019 oleh oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, tempat ini sangat populer untuk penggemar fotografi karena tempat pandang viewing deck saat malam hari yang menawarkan gemerlap lampu di gedung-gedung sekitar Taman Spot Budaya Dukuh Atas yang sangat bagus disaat malam hari.

Adapun yang ingin bermain skateboard bisa juga ke Taman Spot Budaya Dukuh Atas, karena ditempat ini menyediakan area bermain skateboard bagi siapa saja yang ingin bermain.


Suasana malam hari di Spot Budaya Dukuh Atas, Foto: Novia Isnaeni

 

Terowongan Jalan Kendal


Suasana malam hari Terowongan Jalan Kendal, Foto: Novia Isnaeni

Terowongan ini yang tadinya dilalui oleh kendaraan sekarang diubah untuk pejalan kaki yang ingin ke Stasiun Sudirman, Stasiun BNI City & Stasiun MRT Dukuh Atas, terowongan ini diubah dengan dinding yang dihias mural menjadi tempat spot foto yang instagramable. Dan warna lampu di terowongan ini akan berubah warna setiap detiknya.

 

Artikel oleh: Novia Isnaeni

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *