Inilah yang Akan Diprioritaskan Gubernur Kepri Muhammad Sani Untuk Warga Pulau Pekajang

  • Whatsapp
Gubernur Kepri HM Sani di Pulau Pekajang

Gubernur Kepulauan Riau. H Muhammad Sani, kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pulau Pekajang, Lingga, Senin (6/4/2015). Pulau Pekajang merupakan pulau terluar lainnya yang ada di Provinsi Kepri, berbagai masalah yang ada di pulau pekajang belum sepenuhnya teratasi.

Gubernur Kepri, HM Sani, mengatakan, masalah komunikasi dan transportasi menjadi prioritas utama baginya yang harus diselesaikan, untuk masalah telekomunikasi saya telah membicarakan dengan Kominfo untuk segera menyelesaikan masalah ini.

Baca Juga:

“Begitu juga masalah transportasi sebelumnya kita telah mencoba dengan kapal perintis, namun penumpangnya tidak ramai, paling hanya 10 orang warga pekajang yang ikut, dengan tidak ada lagi kapal perintis beroperasi di Kabupaten Lingga, tentu harus dicari solusi lain untuk masalah transportasi ini,” terangnya.

Selain dua masalah tersebut, masalah pembangunan juga menjadi soroton gubernur, banyaknya pembangunan yang harus diselesaikan disana-sini, lima tahun selama dirinya menjabat hingga akan berakhir pada 19 Agustus 2015 mendatang tidak mudah untuk menyelesaikan semua pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau ini.

“Karena banyaknya pulau dengan jarak tempuh berjam-jam, tentu menjadi kesulitan tersendiri mengingat rentang kendali tersebut, di tahun ini kita akan membangun beberapa dermaga di titik yang telah ditentukan mencapai Rp 200 Miliyar lebih,” imbuhnya. (SK/ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *