Innalillahi, Komedian Sapri Meninggal Dunia Saat Sang Istri Hamil Tua

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Kabar duka datang dari dunia hiburan. Komedian Sapri meninggal dunia hari Senin (10/5/2021). Sapri meninggal dunia di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang selepas azan magrib berkumandang.

Dolly, adik kandung sekaligus manajer pribadi Sapri mengungkapkan kondisi kakaknya sempat dikabarkan membaik beberapa hari lalu.

Berita Lainnya

“Jadi, keadaan sebelumnya ada respons saat dipanggil tetapi sekarang tidak sadar dan lebih drop. Setelah magrib tadi beliau dipanggil Allah SWT. Ini mungkin setelah ini akan dibawa kerumah duka beliau di di Jalan Cipulir 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan,” terang Dolly.

Di dunia hiburan, Bang Sapri (panggilan akrabnya) merupakan komedian yang terkenal berkat kepiawaiannya melawak dan berpantun. Sejumlah acara seperti Pesbuker, Campur-campur, Super Deal dan Canda Wayang sempat dibintangi pria berkepala pelontos itu.

Bahkan sejumlah sinetron komedi seperti Jodoh Wasiat Bapak dan Rohaya & Anwar Kecil-Kecil Jadi Manten sempat dibintangi Sapri.

Sebelumnya, Sapri memang diketahui tengah dirawat di rumah sakit. Dalam foto yang ramai beredar, terlihat Sapri terbaring lemah dengan tubuhnya yang terpasang infus serta alat bantu pernapasan. Terlihat lingkaran hitam di matanya yang cekung.

Sang istri sempat mengabarkan kalau kondisi Sapri sudah membaik dan gula darahnya sudah menurun.

“Ya Alhamdulillah bang Sapri sudah mendingan, gula darahnya sudah turun,” kata Irma, sang istri dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Jumat, 7 Mei 2021.

Irma juga mengungkap mengenai sakit yang saat ini tengah diidap oleh Sapri. Menurut Irma, suaminya tersebut awalnya seperti masuk angin dan meriang. Namun, setelah dicek ke dokter, ternyata gula darah Sapri tinggi.

Irma menjelaskan, saat pertama dirawat suaminya sempat tidak mengenali anak-anaknya.

“Iya (sempat gak sadarkan diri), kayak gak itu maksudnya kayak gak ngenalin orang gitu. Agak-agak gak ngeh, sama anaknya juga gak ngeh. Tapi ya kita semangat saja, biar dia cepat sembuh kita ajakin ngomong terus,” tutur Irma.

Sapri masuk rumah sakit saat istrinya hamil sembilan bulan dan rencananya akan segera melahirkan pada tanggal 18 Mei 2021 mendatang. Irma pun mengaku sedih karena harus menerima kenyataan berpisah untuk sementara dari sang suami, jelang melahirkan. [rif]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *