Innalillahi, Pengasuh PP Al-Falah Ploso Kediri KH Mun’im Djazuli Wafat

  • Whatsapp
Pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah Desa Ploso, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, KH Fuad Mun'im Djazuli semasa hidu

INDOPOLITIKA.COM – Kabar duka menyelimuti Pondok Pesantren Ploso, Mojo, Kediri, Jawa Timur. Pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah Ploso, Mojo, Kediri, Jawa Timur KH Fuad Mun’im Djazuli tutup usia pada Sabtu, 17 Oktober 2020 pukul 03.00 WIB.

Kabar meninggalnya Kiai Fuad disampaikan sejumlah kalangan baik di grup WhatsApp dan media sosial, juga oleh sejumlah alumni Pondok Pesantren Ploso Kediri dari berbagai daerah.

Bacaan Lainnya

“Innalilahi wa Inna ilaihi raji’un. Atas nama pribadi dan Pemprov Jawa Timur, kami menyampaikan duka cita mendalam,” kata Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa lewat akun Twitter @KhofifahIP Sabtu (17/10/2020).

Salah seorang keluarga di PP Al Falah, Agus H Kanzul Fickri atau biasa disapa Gus Fcikri menuturkan, Kiai Fuad sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Darmo, Surabaya. Akan tetapi pada pukul sekitar 03.15 WIB, almarhum mengembuskan nafas terakhir.

Keluarga dari Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah berharap. Agar seluruh alumni, simpatisan, muhibbin untuk tidak takziah ke Pondok Al Falah, Ploso, Kabupaten Kediri.

“Kami berterima kasih kepada semua alumni, simpatisan dan muhibbin untuk tidak takziah ke Ploso dan mendoakan almaghfurllah Romo Yai Fuad Mun’im Djazuli dari kediaman masing-masing,” ujar Gus Fickri.

Kiai Fuad sendiri merupakan adik kandung dari KH Hamim Tohari Djazuli atau Gus Miek. Ia dikenal sebagai pengampu sejumlah kitab rujukan di Pondok Pesantren Ploso Kediri. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *