Innalillahi, Politisi PKS Dani Anwar Meninggal Dunia Akibat Covid-19

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Kabar duka datang dari Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta. Salah satu politisi seniornya, Dani Anwar (52) dikabarkan meninggal dunia pada Senin pagi (3/8/2020).

Pria yang pernah maju dalam Pilgub DKI ini meninggal dunia setelah diwawat akibat terpapar Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Barusan jam 10.00 dapat kabar sekretaris komisi I dari fraksi PKS, Dany Anwar meninggal dunia karena Covid-19,” kata Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, Senin (3/8/2020).

Prasetio menambahkan Dany meninggal dunia di RS Angkatan Laut (AL) Jakarta. Ia tidak tahu awal penularan Covid-19 Dany Anwar.

“Belum, nanti ke Ketua Fraksi (PKS) ya,” ucapnya.

Untuk proses penyemprotan disinfektan, penutupan Gedung DPRD DKI diperpanjang dari 3 hingga 9 Agustus 2020. Gedung DPRD DKI kembali akan dilakukan penyemprotan disinfektan hari ini sampai seminggu ke depan.

Untuk diketahui, pada 2007, Dani Anwar pernah mencalonkan diri dalam Pilkada DKI Jakarta sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Adang Daradjatun.

Hal ini membuat Dani mundur dari anggota DPRD DKI Jakarta ketika itu, dengan alasan agar tak menyalahgunakan jabatannya. Selain itu, Dani Anwar juga pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah dari DKI Jakarta pada periode 2009-2014.

Dany Anwar lahir di Jakarta, 2 Februari tahun 1968. Berdasarkan profile di situs resmi DPRD DKI, ia memiliki beberapa pengalaman organisasi.

Diantaranya menjadi anggota organisasi Pelajar Islam Indonesia. Pernah menjabat ketua DPD PKS Jakarta Pusat periode 1998 – 2004, serta ketua DPW PKS DKI Jakarta periode 2000 – 2004. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *