Innalillahi…Polisi di Tangsel Meninggal Saat Akan Cek Lokasi Pencurian Motor

  • Whatsapp
Almarhum, Bripka Suranto

INDOPOLITIKA.COM- Innalillahi Wainnailahirdjiun…Bripka Suranto, anggota satuan unit reserse kriminal (Reskrim) Polsek Pagedangan (wilayah hukum Polres Tangsel) menghembuskan nafas terakhirnya, di RS Bethsaidah, Gading Serpong.

Ia meninggal usai dirawat intensif akibat kondisi kritis setelah terjatuh ke dalam lubang pompa air atau water pump, pada Senin (16/9) dinihari. Saat itu, Bripka Suranto hendak mengecek TKP pencurian kendaraan bermotor di ruko Times Square, Medang, Pagedangan.

Baca Juga:

Almarhum Bripka Suranto saat dinaikan ke dalam mobil ambulance.

Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan yang datang ke rumah duka menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga. “Pastinya turut berduka cita karena almarhum sudah melakukan kinerja terbaik dan gugur dalam tugas, meninggal sewaktu melaksanakan tugas,” terang Ferdy di rumah duka, Senin (16/9) malam.

Ia pun, akan mengusulkan kenaikan pangkat luar biasa kepada pimpinan atas dedikasi almarhum bertugas. “Kita masih coba usul ke pimpinan,” imbuhnya.

Sekitar pukul 19.00 WIB, jenazah Bripka Suranto dishalatkan. Dan, langsung dilakukan upacara penyerahan jenazah dari keluarga ke pihak Polres Tangsel untuk segera dimakamkan di Tempat Pemakaman Keramat Tajug, Serpong dengan upacara kepolisian.

Almarhum Bripka Suranto meninggalkan seorang istri bernama Vita dan seorang putri Alya yang masih duduk di kelas 4 SD.[asa]

[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *