Insiden Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610, Dafryan Anggara Sampaikan Belasungkawa

  • Whatsapp

Hari ini, Senin 29 Oktober 2018, dunia penerbangan Indonesia kembali dirundung duka. Pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang dilaporkan jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat. Setelah sebelumnya dilaporkan hilang kontak sejak lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 06.00 WIB.

Kabar jatuhnya pesawat Lion Air itu pun sontak langsung menjadi sorotan publik. Para pengguna media sosial ramai-ramai langsung menuturkan ucapan duka atas jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tersebut.

Berita Lainnya

Salah satunya Dafryan Anggara, Calon Anggota DPRD Dapil 2 Kota Bandar Lampung dari Partai Gerindra. Ia menyampaikan belasungkawa kepada para korban atas kecelakaan pesawat tersebut. Dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Saya ucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpa pesawat Lion Air tujuan Jakarta-Pangkal Pinang. Semoga para korban khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” tulis Dafryan Anggara di laman facebooknya, Senin (29/10/2018) sore.

Dafryan Anggara juga meminta maskapai penerbangan untuk memperhatikan kualitas keamanan penerbangan, agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

“Saya harap masakapai penerbangan menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran untuk selalu mengecek dan memastikan pesawat yang digunakan betul-betul teruji.

Karena bagaimanapun keselamatan penumpang adalah nomor satu,” tambahnya. (ind)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *