IPDN Nangis Saat Jabatan Suami Dicopot, Warganet: Ah..Settingan…Drama Korea  

  • Whatsapp
IPDN, saat proses Pencopotan Jabatan suaminya, Kolonel Hendi Suhendi sebagai Dandim Kendari, Sabtu (12/10)

INDOPOLITIKA.COM– Kolonel Hendi Suhendi, sudah resmi diberhentikan sebagai Dandim Kendari menyusul cuitan nyinyir istrinya, IPDN terhadap insiden penusukan Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang, beberapa hari lalu. Proses serahterima jabatan sudah dilakukan Sabtu (12/10).

Dalam kesempatan ini, IPDN tetap menjadi sorotan utama media maupun warganet. Dalam momen ini, sejak datang dan berbaur dengan istri tentara yang lain, IPDN beberapa kali terlihat menunduk dan matanya berkaca-kaca.

Baca Juga:

Bahkan dalam salah satu momen, IPDN terlihat berlinang airmata. Dan tak disangka, momen berlinang airmata IPDN menjadi sorotan tersendiri warganet, hingga menjadi satire tersendiri.

“Sang istri menangis ketika jabatan suaminya sebagai Dandim dicopot?? Ah setingan!,” tulis politisi PKPI, Teddy Gusnaidi di laman twitternya@teddygusnaidi, sembari ngetag link berita salah satu media.

 

Tak ayal, komentar Teddy disambar warganet lainnya. Mereka seperti mengiyakan cuitan Teddy ini.

“Boleh dong tulisannya kita balikkan ke dia.. Katanya gak usah cemen, Baru dicopot belum dipecat.. Masih banyak yang ngantri untuk jadi alat negara,”tulis akun@Finsensiadaeli

Pemilik akun @anyelirbiru juga meretwet pernyataan Teddy ini. “Ah.. itu cuma setingan, masa nangis, kemarin2 berani sekali bicara fitnah pada mantan atasan suaminya,” sergapnya.

Tidak ketinggalan, akun@rudipermana membalas cuitan Teddy dengan mengatakan,” trus kita bilang ahhhhh Drama Korea jg kalah ……aktiiiing……. Emang enak,” sindirnya.

Sementara akun@inong911 membalas, “Abis nangis ketawa, abis nangis ketawa, abis nangis ketawa… dia nangis apa ketawa sih?,”tanyanya.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *