Parlemen

Irgan Harap Masyarakat Tidak Golput

Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Drs. H.Irgan Chairul Mahfiz, M.Si mengajak masyarakat untuk tidak Golput pada Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif yang digelar Rabu, (9/4/14). Gerakan golput menurut Irgan merupakan gerakan yang tidak bertanggung jawab, karena telah menyia-nyiakan hak politik. Padahal, lanjut Irgan, sistem demokrasi Indonesia saat ini menawarkan banyak pilihan partai.

“Saya berharap masyarakat mau datang ke TPS, sebagai kontribusi masyarakat dalam proses demokrasi,” ungkap Irgan yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI.

Irgan mengaku sudah mensosialisasikan kepada para pemilih tentang cara pencoblosan selama masa kampanye bersama Caleg yang ada di wilayahnya.

Terkait dirinya yang kembali maju sebagai caleg DPR RI Partai PPP Nomor Urut 1 Dapil Banten III yang meliputi wilayah Tangerang Raya (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan), Irgan optimis menang.

“Saya sangat optimis menang, Yakin dengan semangat kebersamaan dan kejayaan PPP akan berkibar kembali di Indonesia” tandas Irgan. (*/ip)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close